Breaking News

Update perkembangan Jalannya Perundingan PKB Linfox dengan serikat pekerja Hari pertama


Suasana ceria anggota dan pengurus splli dalam perundingan PKB hari pertama

Update perundingan hari pertama ,
Note # pengetikan dilakukan dengan bahasa natural, harap maklum dan lebih bijaksana dalam mengerti maksud dan intisari perundingan.

File Dokumentasi Perundingan PKB Hari pertama.  ( 29-11-2013 )

Rapat dimulai pukul  16:27 WIB, @Pesona Ksatria Hotel Bogor, Aula Ramayana.

Point Value :
#Perundingan dibuka oleh Bpk. Hana.
-Intermezo :

alasan perundingan diluar wdc untuk melepas ketegangan alias santai, tetapi tetap berasaskan musyawarah.

-Aturan main :
a.Hp di nonaktifkan,
b.usulan / instruksi / hanya boleh ketua pembicara (jubir) yang menyampaikan.
c. Rilex
d. Break maghrib sampai dengan 19.30 WIB.

-Agenda Hari sabtu :
a.Hari sabtu diskusi dimulai pada pukul 08.30 WIB.
b.Coffe break pukul 10.15 WIB

Pertanyaan dari bpk Hana, Apa tujuan dari PKB ?
Jawaban dari pak Herman : sebuah hubungan industrial dimana semuanya mempunyai kebutuhan karena disitu ada hak dan kewajiban masing – masing.
Jawaban dari pak SDM : pekerja yang selalu mendukung untuk mengembangkan perusahaan, disisi lain perusahaan juga untung alias saling bahu membahu.
Jawaban dari pak Boyke : kita membuat aturan untuk PT Linfox itu sendiri dimana pt linfox mempunyai unsur utama yaitu pekerja itu sendiri, kita bisa saja pindah atau naik jabatan dan harus melepas atribut tetapi kita disini harus membuat aturan seadil mungkin.
Jawaban dari pak Haris Gunawan: intinya semua pendapat itu sama tetapi penyampaiannya yang berbeda. Intinya kita harus berjalan di “Rel” yang di tentukan. Kebanyakan manusia itu pengennya hak saja didahuluin tapi kewajiban dilupain, mangkanya kata – kata yang baik itu adalah bukan hak dan kewajiban tetapi
Untuk mewujudkan harmonisasi dinamis dan semangat dengan rasa tanggung jawab untuk menciptakan hubungan industrial yang jujur bukan untuk kepentingan pribadi tetapi untuk kepentingan bersama, juga berdasarkan undang – undang dasar dan pancasila yang kita miliki. “Jika kita konflik, ok kita konflik tetapi kapal kita jangan sampai tenggelam”
==================================================================================

Pembukaan kedua oleh Bpk Sudarmanto Ketua Sp.LLI

#Pembacaan surat kuasa.
#pembacaan surat kuasa oleh Bpk Hana.
#Penjelasan Mukadimah / Tata tertib PKB.

===================================BREAK==========================================

Perundingan dimulai lagi pada pukul 19:45 WIB

 # Pembacaan Usulan PKB dimulai dan di komandoi oleh Bpk Sudarmanto. Pembacaan sempat berlangsung lama karena file dari msword dipindah ke msexcel dan menyebabkan kecilnya ukuran font / huruf berakibat sulitnya dibaca dari jarak yang jauh. Jam 21:07 jadwal pemaparan sudah molor dari waktu yang ditentukan, bahkan baru 45% dari keseluruhan. Jam 22:02 masih berdebat.

#Keputusan akhir sementara perundingan dilanjutkan besok hari sabtu pukul 08.30 WIB. dengan di awali kelanjutan pemaparan usulan dari serikat selanjutnya pemaparan usulan oleh manajemen.




Tidak ada komentar