Breaking News

Rapat Pengurus Bulanan SP Linfox Persiapan Konsolidasi Anggota

 

Rapat Bulanan SP Linfox Oktober 2022
Rapat Bulanan SP Linfox Oktober 2022


Sabtu 29 Oktober 2022

Rapat Bulanan SP Linfox kembali dijalankan di basecampe SP Linfox Cikarang Jababeka, rapat ini membahas isu - isu internal yang sedang hangat serta persiapan materi untuk konsolidasi Anggota SP Linfox di semua site nya masing - masing. Karena sangatlah krusial dan penting hasil rapat ini mengenai isu - isu yang sedang berkembang pesat, akan di bacakan saat konsolidasi saja. Sesuai hasil kesepakatan bersama pengurus SP. Linfox.

Kenapa tidak Konsolidasi Akbar ?

Sesuai kesepakatan rapat, inti dari konsolidasi adalah penyampaian informasi yang tepat dan efektif ke Anggota. Jika konsolidasi akbar di jalankan, maka belum tentu semua Anggota akan ikut karena masalah waktu dan tempat. Dari segi waktu konsolidasi Akbar haruslah mencari hari libur yang tepat agar semua anggota datang, peluang itu sangatlah kecil sekarang karena harus mencari hari libur nasional dan tidak semua anggota dapat meluangkan waktu libur nya. Berkaca dari konsolidasi Akbar sebelum nya, yang hanya di hadiri 200 an lebih anggota dari total anggota 1000 lebih pada saat itu. Jadi dapat disimpulkan informasi yang diberikan lewat konsolidasi Akbar ( semua site dalam satu waktu ) jadi kurang efektif di jalankan. 

Kapan Jadwal Konsolidasi dilakukan ?


Jadwal Konsolidasi WDC
Jadwal Konsolidasi WDC


Menurut tabel jadwal konsolidasi yang di buat Sekjen SP Linfox Nur Hidayat, jadwal konsolidasi dilaksanakan dari tanggal 31 Oktober 2022 s/d 7 November 2022. Hal ini tentu lebih efektif dibandingkan konsolidasi Akbar karena selepas pulang kerja Anggota dapat meluangkan waktunya kurang lebih 15 menit untuk konsolidasi.

Bagaimana Jadwal konsolidasi Site BOF ?

Jadwal konsolidasi site BOF juga mulai di jalankan tanggal 31 Oktober 2022. Untuk pengaturan waktu nya diserahkan kepada komisariat BOF.

Nah itu dia jadwal konsolidasi terbaru semoga menjadi informasi yang bermanfaat. 

Tetap solid, jangan terpecah belah, Satu Komando, kita pasti bisa !



Tidak ada komentar