Breaking News

Viral Wanita Spill Makanan sebagai Buruh Pabrik, Publik Salfok dengan Porsinya

Beberapa perusahaan menyediakan makan siang untuk pekerjanya, termasuk pabrik produksi. Banyak orang pun penasaran dengan makanan yang disajikan pabrik untuk karyawannya.


makanan buruh
makanan buruh 


Seorang wanita pun berbagi video tentang makanan yang ia dapatkan sebagai buruh pabrik. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @ristajajan. simak video nya di bawah ini :



@ristajajan Makanan bergizi untuk buruh pabrik ygy #fyp #whatieayinaday ♬ Ter Kak Jill Kak Jill Gorden - anantavinnie

Saat jam makan siang, ia ke kanatin dan mengambil makanan yang telah disediakan. Makanan itu disajikan di sebuah piring besi dengan beberapa sekat.

Menu yang ua dapatkan saat itu adalah nasi, kerupuk, ayam goreng, tumis tauge, tahu, dan sambal. Terlihat porsi yang didapatkan di piring tak terlalu banyak.

Meskipun mendapat 2 potong, potongan ayam di piringnya berukuran cukup kecil. Setelah selesai makan, ia pun mengembalikan piring tersebut ke tempat yang sudah disediakan.

Wanita ini pun mengaku merasa belum kenyang meski sudah menghabiskan makanannya. Akhirnya, ia memutuskan untuk jajan di luar pabrik.

wanita ini kemudian membeli cilok dan tahu goreng agar kuat menjalani sisa waktu kerjanya di hari itu. "Makanan bergizi untuk buruh pabrik ya guys ya," tulis wanita ini pada keterangan video berdurasi 32 detik ini.


Video tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Nasinya nggak menyentuh lambung bagi gue," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Dikit banget porsinya, mana kenyang," ujar warganet ini.

"Ya Tuhan, ternyata aku sering kurang bersyukur," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (15/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.

sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2022/09/15/163000/viral-wanita-spill-makanan-sebagai-buruh-pabrik-publik-salfok-dengan-porsinya

Tidak ada komentar