Breaking News

Demo Serikat Buruh di depan Kantor DPRD Kota Bekasi Tolak Kenaikan BBM, Arus Kendaraan masih Lancar

 

Aliansi Federasi Serikat Buruh Demokrasi se-Kabupaten dan Kota Bekasi
menggelar aksi demo terkait kenaikan harga BBM di depan kantor
DPRD Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com

Aliansi Federasi Serikat Buruh Demokrasi se-Kabupaten dan Kota Bekasi menggelar aksi demo terkait kenaikan harga BBM di depan kantor DPRD Kota Bekasi, Rabu (14/9/2022). Adanya aksi demo serikat buruh tersebut arus kendaraan yang melintas di Jalan Chairil Anwar mengarah ke Jalan HM Joyomartono dialihkan ke sisi jalan sebelah kanan. Baca Juga: Demo Mahasiswa di Bekasi Selesai, Arus Lalin di Jalan Kalimalang Kembali Lancar Jalan yang akan mengarah ke arah Jalan Cut Mutia pun diberlakukan dua jalur. 

Kondisi tersebut untuk mengurai kepadatan kendaraan yang melintas. Adanya aksi demo tersebut tidak ada penutupan jalan, kendaraan masih bisa melintas di Jalan Chairil Anwar. Untuk mengatur arus lalu lintas dan keamanan bagi pengendara, sejumlah petugas diterjunkan, mulai dari Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Unit Lantas Polsek Bekasi Timur, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, dan Satpol PP. 

sumber :  https://www.beritatrans.com/artikel/229617/ada-demo-serikat-buruh-tolak-kenaikan-bbm-di-kantor-dprd-kota-bekasi-arus-kendaraan-lancar/




Tidak ada komentar