Breaking News

Dokumentasi Silaturahmi Kome BOF dengan Management PT. Linfox Logistics Indonesia

 

Silaturahmi Kome BOF dengan Management PT. Linfox Logistics Indonesia
Silaturahmi Kome BOF dengan Management
PT. Linfox Logistics Indonesia


@RM Mety Putry  Jababeka Cikarang

11 November 2022




Tak kenal maka tak sayang, tak dekat maka tak harmonis. Hubungan industrial semestinya selalu di hiasi komunikasi yang baik antara pekerja dan perusahaan

Hal inilah yang membuat Komesariat BOF SP. LLI mengadakan acara silaturahmi untuk memperkenalkan, mendekatkan agar dapat menjalin komunikasi yang sehingga meminimalisir terjadi nya mis komunikasi.

Acara berlangsung hikmat, bro Rizal ketua Kome BOF memperkenalkan struktur organisasi komesariat BOF di semua site ( tempat ).

" Saya harap PT. LINFOX Juga dapat berkembang dan Maju " tegas Rizal.

Tidak lupa Rizal juga memperkenal kan tim Advokasi BOF dan Tim Jamkeswatch serta Tim Media.

Perwakilan management Edwart Pranata mengaku telah memperhatikan sumber - sumber dari internet, membaca dan memberikan pendapat bahwasan nya teman - teman Serikat Pekerja sudah kompak dan Solid. 

"Dan management juga mensupport dan mendukung untuk mendahulukan komunikasi" Jelas Pria yang sudah berpengalaman di JD.ID, DHL Express dan Etihad Airlines.

Wakil dari management lain nya Bro Herman, memberikan saran "agar pengurus tidak alergi terhadap kritik dan saran dari Anggota serta mempunyai skala prioritas dalam menyelesaikan masalah" tegas pria yang pernah menjadi ketua SP.LLI pertama.























Tidak ada komentar