Breaking News

Dokumentasi Kongres ke 3 SP Linfox

Alhamdulillah Kongres ke 3 SP Linfox berjalan aman dan lancar, ada banyak yang di musyawarahkan dalam kongres edisi ke 3 kali ini seperti AD ART, Laporan pertanggung jawaban dari tiap divisi kepengurusan, dan saran - saran untuk kemajuan 3 tahun kedepan nya. Dan tidak lupa tentu nya pelantikan Ketua Umum SP. Linfox periode 2019-2022 Bro Sudarmanto serta pembahasan tentang kenaikan iuran dari Anggota yang sebelum nya Rp 50.000 menjadi Rp. 65.000.

Bertempat di lokasi Hotel Grand Cikarang, Sabtu 3 Agustus 2019 di hadiri kurang lebih 100 peserta beserta tamu undangan dari DPP ASPEK INDONESIA , perwakilan Afiliasi lain dan tidak ketinggalan Ibu Presiden Aspek Indonesi ( Mirah Sumirat ).

Acara di mulai pada pukul 9 pagi dengan beberapa monolog pembuka dan sambutan sambutan singkat, ( Bro Aris Kuncoro, Bro Suherman, Bro SDM, Bro Encep BuPress Mirah Sumirat ) dan tidak ketinggalan juga perwakilan dari management PT. Linfox Logistik Indonesia Bpk. Prins Anandi.

3 Srikandi SP Linfox Kongres ke 3
3 Srikandi SP Linfox saat Kongres ke 3














Di awali doa, menyanyikan lagu kebangsaan , dan menyanyikan mars Aspek serta pembukaan pembukaan.

Pembukaan panitia OC Kongres ke 3 ( Nur Hidayat )
Pembukaan panitia OC Kongres ke 3
Nur Hidayat





















Presiden Aspek Indonesia : Mirah Sumirat saat Kongres ke 3 SP Linfox
Presiden Aspek Indonesia : Mirah Sumirat saat Kongres ke 3 SP Linfox














Setelah makan siang pembahasan AD ART berjalan menarik terutama pembahasan mengenai kenaikan iuran sebesar Rp. 15.000 rupiah. Pro kontra pun tidak terhindarkan, menurut penjelasan bro SDM kenaikan ini berdasarkan penyesuaian kenaikan iuran ke DPP yang semula Rp. 3.000 per Anggota / Rp. 3.000.000 secara keseluruhan menjadi Rp. 13.000 per Anggota. Ini dana wajib yang di setorkan ke DPP secara total kurang lebih Rp. 13.000 x 1000 = Rp. 13.000.000 per bulan. Tentu nya ini lonjakan yang sangat fantastis karena sumber pemasukan kita bersama hanya dari iuran saja selama ini. Dana iuran wajib ke DPP sangat penting tiap bulan nya karena sebagai dana perjuangan dan pembelaan Anggota jika suatu saat terjadi pelanggaran yang dilakukan perusahaan maka DPP Wajib kudu harus membela sampai tuntas bahkan ke PHI. Malah jika di butuhkan tim Advokasi DPP harus siap dengan itu semua. Tidak hanya itu naik nya iuran ke DPP pusat juga harus sama sama memberikan kualitas feedback ke afiliasi seperti pendidikan pendidikan gratis untuk Anggota Afiliasi ke DPP.

Hal yang perlu di catat dan di pahami adalah dengan kenaikan iuran kali ini bukanlah tidak mungkin untuk turun kembali ke angka Rp. 50.000 karena kami PUK selalu mengupayakan cara agar mempunyai finansial yang kuat dan tidak mengandalkan iuran dari Anggota sebagai pemasukan. Kami ingin di periode selanjut nya realisasi ide ide kreatif untuk mendapatkan pemasukan dari berwirausaha.

Mari kita sama sama berfikir positif sekarang dengan kenaikan iuran ini, dan sama sama mendoakan agar SP Linfox lebih maju dan Mandiri dalam finansial.

Ketum SP Linfox Periode 2016-2019 Aris Kuncoro
Ketum SP Linfox Periode 2016-2019
Aris Kuncoro





















Perwakilan management PT. Linfox Bpk Prins Anandi
Perwakilan management PT. Linfox
Bpk Prins Anandi























Pembawa Acara Kongres Agus Susilo & Fitri




















Makan Siang @Grand Cikarang Hotel
Makan Siang @Grand Cikarang Hotel






















PUK SP Linfox Periode 2016-2019
PUK SP Linfox Periode 2016-2019



















Tidak ada komentar