Breaking News

Aksi Sejuta Buruh (AASB) menyerukan para buruh siaga penuh hingga Undang-Undang ( UU ) Cipta Kerja berhasil dicabut!!!

 

Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) menyerukan para buruh siaga penuh untuk melakukan aksi demonstrasi selanjutnya hingga Undang-Undang ( UU ) Cipta Kerja berhasil dicabut. (Rabu20 September 2023)
Riyanto dan Manuel, saat Orasi Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB)


Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) menyerukan para buruh siaga penuh untuk melakukan aksi demonstrasi selanjutnya hingga Undang-Undang ( UU ) Cipta Kerja berhasil dicabut. (Rabu/20 September 2023)


Melalui Sekjen DPC Aspek Indonesia Kabupaten Bekasi Bro Riyanto dalam orasinya menyampaikan bahwa UU Cipta Kerja secara historis pembuatannya sudah cacat formil tapi kenapa masih dipaksakan untuk diundang kan kalau tidak niat busuk ataupun intrik dari para pemilik modal melalui para pemangku kebijakan yang dalam hal ini pemerintah sudah ada etika dalam penindasan kaum buruh.

Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) menyerukan para buruh siaga penuh untuk melakukan aksi demonstrasi selanjutnya hingga Undang-Undang ( UU ) Cipta Kerja berhasil dicabut. (Rabu20 September 2023)


Masih senada yang sama, beliau menyampaikan bahwa UU Cipta Kerja tersebut sangat layak dan pantas untuk dikatakan produk Bajingan Tolol karena banyak kesejahteraan kaum buruh seperti pengupahan, nilai pesangon, jaminan kerja yang tanpa kepastian mengalami degradasi sejak diberlakukannya UU Cipta Kerja tersebut.


Bro Riyanto dalam pemaparannya menyampaikan didepan Gedung Menteri Ketenagakerjaan RI bahwa Ibu menteri harus segera membuat kebijakan, atau bila perlu melakukan diksresi yang lebih memanusiakan dan mensejahterakan kaum buruh yang sudah satu dekade ini jauh dari kata sejahtera.


Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB)
Suasana Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB)


Aksi yang kita dilakukan hari ini tidak berhenti begitu saja, akan ada aksi lanjutan yang lebih besar lagi kalau Aksi hari ini tidak digubris oleh Ibu Menteri Ida Fauziah, bahkan kalau boleh tumpah darah kita siap demi UU Cipta Kerja sialan ini dicabut, pungkasnya sebagai penutupan dalam orasinya.

Tidak ada komentar