Breaking News

Dokumentasi Training & Workshop Leadership, Hubungan Industrial & K3 ASPEK Indonesia 2022

Waktu : Senin & Selasa, 23-24 Mei 2022
Tempat : BPJS Kesehatan Corporate University Cisarua, Bogor, Jawa Barat
Tema : Leadership, Hubungan Industrial & K3

Workshop Leadership, Hubungan Industrial & K3 ASPEK Indonesia 2022
Workshop Leadership, Hubungan Industrial & K3 ASPEK Indonesia th 2022


Perkembangan zaman yang sudah semakin maju dan berkembang, mendorong berbagai industri untuk masuk ke dalam ranah digital, salah satunya yaitu menjaga hubungan industrial yg harmonis dan melindungi kesehatan tenaga kerja melalui upaya pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja. Oleh karena itu diperlukan workshop dengan tema K3 guna Meningkatkan kapasitas serikat pekerja tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Hubungan Industrial dan Leadership wakil dari SP.Linfox yang mengikuti kegiatan ini yaitu Sudarmanto, Herman, Anwar, Riyanto.

Dari Kiri Herman, Sudarmanto, Anwar, dan Riyanto saat Workshop Leadership,
Hubungan Industrial & K3 ASPEK Indonesia th 2022


Point penting :

• Secara umum pelatihan ini berfungsi untuk meningkatkan pemahaman mengenai mengantisipasi hal-hal yang akan terjadi dalam era disrupsi dan menambah kesadaran betapa pentingnya serikat pekerja yang kuat dengan bertambahnya jumlah anggota akan membuat daya tawar serikat pekerja

• Terus termotivasi dan dapat memperdayakan serikat pekerja sebagai alat yang bisa mensejahterakan pekerjanya.

• Secara khusus pelatihan ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan dalam menerapkan strategi dan menambah wawasan serikat pekerja.

• Membangun jaringan dan bisa bertukar informasi kondisi dan strategi serta memahami bagaimana menjadi Pemimpin ,melakukan organizing dimasa pandemic dan situasi undangundang Ketenagakerjaan yang tidak semakin mendukung.

• Pembelajaran untuk membantu mewujudkan iklim keselamatan yang kondusif (positif safety climate) dan zero accident yang abadi ditempat kerja. Komitmen dari manajemen dan pekerja untuk menumbuhkan kembangkan budaya keselamatan.

Workshop Leadership, Hubungan Industrial & K3 ASPEK Indonesia 2022
Suasana saat Workshop Leadership, Hubungan Industrial & K3 ASPEK Indonesia 2022




Tidak ada komentar