Kamis, 27 Desember 2018

SP PT PLN Luncurkan Aplikasi LAPPOR

Launching Aplikasi LAPPOR (Layanan Aspirasi Penyampaian Pengaduan Online Laskar)

Serikat Pekerja PLN  Aplikasi LAPPOR LASKAR PLN

Sejarah baru telah terukir di Dunia serikat pekerja di PT PLN (Persero) dengan hadirnya terobosan baru yang dihadirkan oleh LASKAR PLN. Dengan belajar terhadap kejadian di masa lampau dan melihat masalah yang terjadi di lapangan bahwa belum adanya komunikasi yang baik terkait keluhan anggota terhadap kondisi yang ada di lapangan terkait masalah kesejahteraan, hukum dan lainnya.

Serikat Pekerja PLN
Tampilan Aplikasi LAPPOR LASKAR PLN

Aplikasi Android SP PT PLN LAPPOR
Aplikasi Android SP PT PLN LAPPOR


Tidak adanya database yang bagus terkait permasalahan anggota juga membuat permasalahan yang kadang berulang menjadi lama penyelesaiannya. Hasil karya anak bangsa dan anggota keluarga LASKAR PLN yaitu Pembri R Hanafi, Puji Setiawan dan Rizki Agung dari bidang TIK LASKAR menghasilkan LAPPOR (Layanan Aspirasi Penyampaian Pengaduan Online Laskar).

Aplikasi dengan platform android ini diharapkan dapat menjadi tools untuk dapat menyaring aspirasi dari anggota dan feedback untuk pengurus LASKAR. Diharapkan dengan masalah yang terdata dengan baik dapat disampaikan dan didiskusikan dengan manajemen agar dapat tercipta solusi untuk kesejahteraan anggota dan peningkatan kinerja perseroan. Launching aplikasi ini dihadiri oleh DIR HCM M. Ali, KDIV HCMS dan Ibu Diah MS HI, mereka menyambut baik hal ini dan berharap ada hal positive dari produk LASKAR ini.

sumber : https://laskarpln.org/launching-aplikasi-lappor/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...