Minggu, 13 Agustus 2017

Cari penghasilan tambahan ? Ayo go online !


Jadilah buruh yang cerdas, Manfaatkan era Digital ! ayo Buruh GO Online
Workshop internet oleh serikat pekerja linfox ( 2017 )

sebuah acara workshop internet yang di sponsori langsung oleh serikat pekerja linfox logistik Indonesia

Menghadapi era digital saat ini, semua orang bersaing untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbagai cara, salah satu nya yaitu media online. kenapa harus media online ? karena waktu telah membuktikan di tahun 2014 hanya 88 juta pengguna internet tapi di tahun 2016 meningkat jadi 132 juta pengguna internet ( dari lembaga survei Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia ). 




suasana di dalam ruangan sekretariat serikat pekerja linfox
Hal ini jelas memperlihatkan pangsa pasar yang luas. Tentunya membuat peluang usaha sangat banyak dan menggiurkan. lantas bagaimana kita memanfaatkan momentum tersebut ? apa kita hanya diam tergerus jaman dan mengandalkan upah minimum buruh yang selalu pas - pasan ? atau kita bergerak untuk belajar dan bersaing merebut pasar online saat ini ? saya ingin memulai tapi harus dari mana ? saya ingin jualan tapi tidak punya modal jadi harus bagaimana ? dan ternyata workshop inilah jawaban dari pertanyaan di atas...

1. Apa yang saya lakukan untuk memulai bisnis online, saya kan cuma buruh?
mindset / cara berfikir kita memang harus di rubah total. kita memang buruh tapi buruh juga punya kesempatan yang sama dan peluang yang sama besar pula. dengan syarat SABAR, TEKUN, DAN MAU BELAJAR SERTA PANTANG MENYERAH.


2. Saya ingin berjualan online tapi tidak punya modal dan toko nya lalu bagaimana ?
Pertanyaan yang menarik ! apabila anda melihat penjual barang / produk di toko online seperti bukalapak.com lazada.co.id tokopedia.com shopee.co.id dll apakah mereka benar - benar memiliki stok barang tersebut ? jawaban nya belum tentu . Karena sebagian dari mereka hanya sebagai dropshipper ( orang yang melakukan transaksi jual beli tanpa mempunyai stok barang / nya, dalam arti lain "calo" ) baca penjelasan lengkap disini  berapa penghasilan drop shipper ? Penghasilan nya bisa mencapai 10 juta - 20 juta atau bahkan lebih coba lihat rincian nya disini.

daftar hadir peserta workshop internet oleh serikat
pekerja linfox logistik indonesia
Nah lalu kendala apa lagi yang membuat kita takut untuk memulai ?

3. saya tidak ada waktu untuk transaksi online

pertanyaan bagus, jawaban nya sederhana. buatlah toko online pribadi / website. kelola website tersebut hingga banyak pengunjung nya. setiap order pembeli akan masuk ke info pribadi anda. gunakan adwords baca disini gunakan juga facebook ads baca disini  .

4. saya jualan online tapi tidak punya website bagaimana ?
penghasilan anda belum lah maksimal, kenapa ? karena dengan memiliki website maka anda terlihat profesional dan mempunyai kredibelitas. customer akan sangat yakin apabila website anda terlihat rapih dan informatif. maka uang akan datang dengan sendiri nya kepada anda semua. Amin...


inilah contoh awal web yang di buat peserta
suryabawang.blogspot.com ( surya )
Fastpayshelyca.blogspot.com ( dadang )

investasikavlingkampoengkurma.com ( ngateno )

baca juga cara meningkatkan pengungjung website anda disini 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...